Archives

(Fanfic) Please, don’t go ~epilog~

Please, Don’t Go ~Epilog~

 (The very last part. Enjoy :D)

Author                      : Maulisa a.ka Mayujita a.k.a Lee Jin ah a.k.a mayuki

Main cast                  : Onew

Genre                       : Sad, Angst, Song-fic

A.N                          : nahh ini epilognya Please don’t go.. semoga sedihnya dapet ya.. hehe mian kalo gaje juga!! Happy read 🙂 oh iya.. sambil dengar lagunya SHINee yang please don’t go ya. Biar gimana gitu hehe..

Theme song              : Please, don’t go – SHINee

Continue reading

Advertisements

(Fanfic) Please, don’t go Part 4

Please, Don’t Go part 4 [END]

 

Author                      : Maulisa a.ka Mayujita a.k.a Lee Jin ah a.k.a mayuki

Main cast                  : Yoshioka Yui as Yui, Lee Jinki as Onew

Suporting cast          : Nickhun as Yui’s school friend, all Member 2pm as cameo, Member Shinee, and other cast you can find after read.

Length                      : Sequel (4/4)

Genre                       : Romance, Sad, Angst, Song-fic(maybe),

Rating                      : PG-13

A.N                          : Anyyeeoonngg!! Konnichiwaa!! Bertemu lagi dengan saya Author gaje, dengan FF yang tak kalah gajenya dari Author.. Gaje kan?! #Plakk *abaikan*.
Mudah mudahan kalian suka!! Ayoo yang suka copas sembarangan ga izin, pulang!! Hush hush!

Theme song              : Please, don’t go – SHINee, Goodbye days- YUI

 

Yui menatap kalender kecilnya. Sudah ada 29 lingkaran biru disana. Itu artinya hari ini adalah hari terakhir dia menjadi asistant pribadi Onew. Ini yang dia tunggu-tunggu sejak sebulan yang lalu, tapi Ada perasaan sedih dihati Yui, mengingat dia tidak bisa mengobrol dengan Onew dan member Shinee yang lain. Sejak 2 minggu lalu dia mulai menikmati menjadi asistant pribadi Onew. Continue reading

(Fanfic) Please, don’t go Part 3

Please, Don’t Go part 3

 

Author                      : Maulisa a.ka Mayujita a.k.a Lee Jin ah a.k.a mayuki a.k.a Maulisa ‘putri’ Yui -chan

Main cast                  : Yoshioka Yui as Yui, Lee Jinki as Onew

Suporting cast          : Nickhun as Yui’s school friend, all Member 2pm as cameo, Member Shinee, and other cast you can find after read.

Length                      : Sequel (3/4)

Genre                       : Romance, Sad, Angst, Song-fic(maybe),

Rating                      : PG-13

A.N                          : Anyyeeoonngg!! Konnichiwaa!! Bertemu lagi dengan saya Author gaje, dengan FF yang tak kalah gajenya dari Author.. Gaje kan?! #Plakk *abaikan*.
Mudah mudahan kalian suka!! Ayoo yang suka copas sembarangan ga izin, pulang!! Hush hush!

Theme song              : Please, don’t go – SHINee, Goodbye days – YUI

 

“ Dengan begini kita sama-sama hangat kan?” kata Onew pada Yui. Yui hanya menundukkan kepalanya. Dia merasakan dadanya yang berdebar dan sesuatu di perutnya seperti jutaan kupu-kupu yang berterbangan. Continue reading

(Fanfic) Please, don’t go Part 2

Please, Don’t Go part 2

 

Author                      : Maulisa a.ka Mayujita a.k.a Lee Jin ah a.k.a mayuki

Main cast                 : Yoshioka Yui as Yui, Lee Jinki as Onew

Suporting cast       : Nickhun as Yui’s school friend, all Member 2pm as cameo, Member Shinee, and other cast you can find after read.

Length                      : sequel (2/4)

Genre                       : Romance, Sad, Angst, Song-fic(maybe),

Rating                      : PG-13

A.N                          : Anyyeeoonngg!! Konnichiwaa!! Bertemu lagi dengan saya Author gaje, dengan FF yang tak kalah gajenya dari Author.. Gaje kan?! #Plakk *abaikan*.
Mudah mudahan kalian suka!! Ayoo yang suka copas sembarangan ga izin, pulang!! Hush hush!

Theme song          : Please, don’t go – SHINee, Goodbye days- YUI

 

“ Hyung.. dia ini siapa?” tanya Key pada Onew ketika dia melihat Onew datang bersama Yui ke studio rekaman. Onew tersenyum lalu menarik Yui mendekatinya.

“ Dia.. asisten baruku. Baik-baik ya padanya” kata Onew. Member Shinee yang lain menatap Yui. Continue reading

(Fanfic) Please, don’t go Part 1

Hai… Kemaren admin dapat kiriman fanfiction YUI nih. Judulnya Please, don’t go dan ditulis oleh Maulisa. Bagi kamu yang juga ingin karyanya terpampang di wordpress ini, silakan kirim tulisan kamu ke indonesialovesyui@yahoo.com Karya yang masuk akan kami usahakan untuk di posting secara berkala 🙂 OK, this is it! Please, don’t go…

Please, Don’t Go part 1

Author                      : Maulisa a.ka Mayujita a.k.a Lee Jin ah a.k.a mayuki

Main cast                  : Yoshioka Yui as Yui, Lee Jinki as Onew

Suporting cast          : Nickhun as Yui’s school friend, all Member 2pm as cameo, Member Shinee, and other cast you can find after read.

Length                      : Sequel (1/4) Continue reading