(Fanfic) Please, don’t go ~epilog~

Please, Don’t Go ~Epilog~

 (The very last part. Enjoy :D)

Author                      : Maulisa a.ka Mayujita a.k.a Lee Jin ah a.k.a mayuki

Main cast                  : Onew

Genre                       : Sad, Angst, Song-fic

A.N                          : nahh ini epilognya Please don’t go.. semoga sedihnya dapet ya.. hehe mian kalo gaje juga!! Happy read🙂 oh iya.. sambil dengar lagunya SHINee yang please don’t go ya. Biar gimana gitu hehe..

Theme song              : Please, don’t go – SHINee

Onew POV

eojetbam kkumsoge, nega naege dagawa
(Last night in my dreams, You drew close to me)

Soksagin geu mari, nae eolgul manjideon geu meoritgyeori
(Your Whispered words, Your hair that brushed againts my face)

kkumeseo kkaeboni, neomunado seonmyeonghande
(When I woke up from my dream, it was all too clear)

Nega inneun ge kkumieotdan geol, nae nungae goyeojin nunmuri malhaejwosseo
( That your presence was nothing but a dream, the Tears in my eyes told me)

 

Onew’s mind

Malam ini aku kembali memimpikannya, aku memimpikan kami bersama lagi. Wajah manisnya yang tak pernah bisa kulupakan itu tersenyum padaku, hanya untukku.  Ingin kusentuh rambut lembutnya.

Tapi kusadar ini semua hanya mimpi. Dia telah pergi. Yui telah pergi bersamaan dengan gugurnya dedaunan musim gugur. Dia pergi membawa serta kenangan dan hatiku. Aku takkan pernah bisa melupakannya. Air mataku kembali mengalir mengingatnya. Yui.. entah sampai kapan aku bisa melupakkanmu. Aku rasa… aku takkan pernah melupakanmu. Kau telah mencuri hatiku dan membawanya menghadap Tuhan. Apa yang bisa ku lakukan?

 

andwaeyo andwaeyo geureoke gajimayo
( You can’t You can’t don’t leave like this)

Jebal han beonman han beonman nal dasi anajwoyo
( Please, just one more time, one more time Hold me on your arms again)

dasi nungama neol boreo gamyeon geu jarie meomchun nareul anajwoyo
( The next time I close my eyes to meet you, Hold me as I stay still in that Spot)

 

Onew’s Mind

Kalau aku bisa memutar waktu, akan kukembalikan waktu kemasa kau masih disini. Entah berapa kali aku memohon untuk kau tetap disini, disisiku. Tak lagi kurasakan sentuhan hangatmu, tak kulihat lagi kelembutan tatapanmu, tak kudengar lagi suara merdumu.

Kumohon~ peluk aku sekali lagi, tatap mataku sekali lagi,sebut namaku sekali lagi.

 

nuneul tteo boado, ne moseumman seonmyeonghande
( Even When I open my eyes, Only your figure is clear)

Nega inneunge kkumieotdan geol, nae nunmure bichwojin seulpeumi malhaejwosseo
(That your presence was nothing but a dream, The sadness reflected in my tears told me)

andwaeyo andwaeyo geureoke gajimayo
( You can’t You can’t don’t leave like this)

Jebal hanbeon man hanbeon man nal dasi anajwoyo
( Please, just one more time, one more time Hold me on your arms again)

dasi nungama neol boge doemyeon geu jarie meomchun nareul anajwoyo
( The next time I close my eyesto meet you, Hold me as I stay still in that Spot)

 

Onew’s Mind

Mereka memintaku untuk berhenti memikirkanmu, mereka memintaku untuk meninggalkanmu, mereka memintaku untuk melupakanmu. Haha.. bagaimana bisa aku berhenti memikirkanmu? Meninggalkanmu? Melupakanmu? Kau telah membawa hatiku bersamamu. Jika aku melupakanmu, meninggalkanmu, haruskah aku melupakan hatiku? Meninggalkan hatiku? Dan hidup tanpanya? Aku tahu itu Tidak mungkin…

 

aereul sseo aereul sseodo ttereul sseo ttereul sseo dasi dorawa
( I try and even Though I try, I insist, I insist, Come back To me)

andwaeyo andwaeyo geureoke gajimayo
( You can’t You can’t don’t leave like this)

Jebal hanbeon man hanbeon man nal dasi anajwoyo
( Please, just one more time, one more time Hold me on your arms again)

andwaeyo andwaeyo geureoke gajimayo
( You can’t You can’t don’t leave like this)

Jebal hanbeon man hanbeon man nal dasi anajwoyo
( Please, just one more time, one more time Hold me on your arms again)

dasi nungama neol boge doemyeon geu jarie meomchun nareul anajwoyo
( The next time I close my eyesto meet you, Hold me as I stay still in that Spot)

 

Kutatap figur dirimu di hadapanku saat ini. Di ruangan ini, di bawah terangnya sinar bulan yang menyeruak masuk. Kau mengenakan dress putih yang manis.  Kau tampak sangat nyata. Ini benar-benar nyata atau ini hanyalah mimpiku saja? Aku tak tahu….

Kusambut uluran tanganmu. Kau mengangguk dan menunjukkan senyum yang sangat Kurindukan. Senyummu begitu nyata.. aku tak ingin senyum itu menghilang dari tatapanku.

Aku tahu apa yang harus kulakukan untuk bisa bersamamu, melihat senyummu, mendengar suaramu, merasakan kehangatanmu……

Jadi… tunggu aku…

***

“ HYUUUUNNNGGGG!! APA YANG KAU LAKUKAN??!!! KEYYY CEPAT KEMARI!”

“ ada apa?? MWOO??? ANDWWWEEEEEE!!!”

“ HYUUNNNGGG!!!”

“ WAE?? WAE???”

Samar-samar masih bisa kudengar Teriakkan ke empat dongsaengku memenuhi ruangan yang menjadi kamarku selama ini. Tempatku selalu memikirkan Yui. Yui.. sebentar lagi kita akan bersama.. tunggu aku..

Hatiku pilu mendengar tangisan para dongsaengku yang mengelilingi diriku yang sudah tak berdaya dengan darah segar mengalir deras dari pergelangannya tanganku.

“ BERTAHANLAH HYUNG!”

Maafkan aku teman-teman… aku tak bisa menundanya… aku ingin segera bertemu dengannya.. menatapnya.. memeluknya.. mendengar suaranya…

Maafkan aku yang selama ini menyusahkan kalian.. aku menyayangi kalian.. jaga diri kalian………

 

-Truly End-

 Gimana?? Gimana?? Sedih ga? Dapet ga feel nya?? #reader: nggaaaaaaakkkkkkk!!!😦 huhuhu yasudah saya Cuma berusaha membuat ff ini ngenes.. tapi apa daya bila tak terjadi…

Jgn lupa RCL yooo…..

Dewa-dewa adieu….

11 thoughts on “(Fanfic) Please, don’t go ~epilog~

  1. Sedih bgt baca’a,, part 1 sampe part 4 ditambah epilog’a…
    Author’a sukses dah bikin qw nangis sederes aer ujan *diumpamain aje!!

    Aq blh gk copas dari part 1 sampe part 4 + epilog’a..
    tpi tnang ko,, ntar aq juga nyerta’in link page ini ko… janji..
    I’m Promise (^.^V)

Leave a Reply

