YUI – Tsubasa wo Kudasai

YUI – Tsubasa wo Kudasai
Live on Music Lover 2011.11.13

Lirik romaji dan terjemahan Indonesia dikerjakan oleh ILY team. Credit atau link back ke ILY wordpress atau grup facebook jika mengambil konten dalam blog ini… ^^ Thx

Romaji

ima watashi no negaigoto ga
kanau naraba tsubasa ga hoshii
kono senaka ni tori no you ni
shiroi tsubasa tsukete kudasai

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde yukitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora e
tsubasa hatamekase yukitai

kodomo no toki yume mita koto
ima mo onaji yume ni miteiru

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde yukitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora e
tsubasa hatamekase yukitai

kono oozora ni tsubasa wo hiroge
tonde yukitai yo
kanashimi no nai jiyuu na sora e
tsubasa hatamekase yukitai

Terjemahan Indonesia

Seandainya saat ini keinginanku
bisa terwujud, aku menginginkan sepasang sayap
Tolong berikan sayap putih
di punggungku, bagaikan burung

Di langit luas ini, aku ingin
membentangkan sayapku dan terbang
Menuju langit bebas tanpa ada kesedihan
Aku ingin mengepakkan sayapku dan meluncur ke angkasa

Aku masih memimpikan suatu hal
Yang kuimpikan saat aku masih kecil

Di langit luas ini, aku ingin
membentangkan sayapku dan terbang
Menuju langit bebas tanpa ada kesedihan
Aku ingin mengepakkan sayapku dan meluncur ke angkasa

Di langit luas ini, aku ingin
membentangkan sayapku dan terbang
Menuju langit bebas tanpa ada kesedihan
Aku ingin mengepakkan sayapku dan meluncur ke angkasa

***

Original by Akaitori
Album Takeda no Komoriuta (1971.07.25)

8 thoughts on “YUI – Tsubasa wo Kudasai

  1. Pingback: YUI Cover Songs | susyAlcyone

  2. Satu aliran dengan lagunya YUI yang Life nih ya? Yui kalau Cover lagu musisi senior kok gak kalah seniornya ya? wkwkwkw duh Number 1 dah nih Avril nya Jepang!!!!!

Leave a Reply

