YUI – Goodbye to You

YUI ft Bianconero – Goodbye to You
~YUI Version~
Live on Bokura no Ongaku 2005.04.08

Lirik romaji dan terjemahan Indonesia dikerjakan oleh ILY team. Credit atau link back ke ILY wordpress atau grup facebook jika mengambil konten dalam blog ini… ^^ Thx

Romaji

And of all the things I believed in,
I just wanna carry in you; your eyes,
You spawn behind my light is but I do night cry,
Come each day past me by,

I’ll been shorting Eden my soul,
Using a heary and I’m stroting to get old,
You life I’m surfing, I’m a over again,
Last be in past me by,
And I say— right

Goodbye to you,
Goodbye to everything, what I do,
You would like to learn I cry
Hoping that I try to hold on to
Oh oh woah oh

And the horns want everything
And nothing gets the same sign
I want what’s yours and I’ll what was mine
I want to, and never give in disguise

Goodbye to you,
Goodbye to everything, what I do,
You would like to learn I cry
Hoping that I try to hold on to
Hoping that I try to hold on to
Hold on to
Oh oh woah oh

And let the stroke pass by the life thick
You’re none shooting star

Terjemahan Indonesia

Dan dari semua hal yang aku percaya
Aku hanya ingin membawanya bersamamu, dalam matamu
Kau muncul di belakang cahayaku, tapi aku tak menangis
Datang di setiap hari yang kulewati

Aku akan memperpendek jiwa surgaku
Menggunakan pendengaranku dan aku mulai tumbuh
Kau hidup aku berlayar aku seorang diri lagi
Terakhir di masa laluku
Dan aku bilang – benar

Selamat tinggal untukmu
Selamat tinggal untuk segala hal yang kulakukan
Kau akan mempelajari tangisanku
Berharap aku akan mencoba bertahan
Oh oh..

Aku menginginkan segalanya
Dan tak satupun didapatkan dalam tanda yang sama
Aku ingin milikmu dan aku ingin milikku
Aku ingin dan tak akan bersembunyi

Selamat tinggal untukmu
Selamat tinggal untuk segala hal yang kulakukan
Kau akan mempelajari tangisanku
Berharap aku akan mencoba bertahan
Berharap aku akan mencoba bertahan
Bertahan..
Oh oh..

Dan biarkan pukulan melewati hidup yang tebal
Kau adalah bintang jatuh…

***

Original by Michelle Branch
Single Goodbye to You (2002.08.20)

English

Of all the things I’ve believed in
I just want to get it over with
Tears form behind my eyes
But I do not cry
Counting the days that pass me by

I’ve been searching deep down in my soul
Words that I’m hearing are starting to get old
It feels like I’m starting all over again
The last three years were just pretend
And I said,

Goodbye to you
Goodbye to everything I thought I knew
You were the one I loved
The one thing that I tried to hold on to
The one thing that I tried to hold on to

I still get lost in your eyes
And it seems that I can’t live a day without you
Closing my eyes and you chase my thoughts away
To a place where I am blinded by the light
But it’s not right

Goodbye to you
Goodbye to everything I thought I knew
You were the one I loved
The one thing that I tried to hold on to
The one thing that I tried to hold on to

And it hurts to want everything and nothing at the same time
I want what’s yours and I want what’s mine
I want you
But I’m not giving in this time

Goodbye to you
Goodbye to everything I thought I knew
You were the one I loved
The one thing that I tried to hold on to
The one thing that I tried to hold on to

And when the stars fall
I will lie awake
You’re my shooting star

Terjemahan Indonesia

Dari semua hal yang ku percaya
Aku hanya ingin mendapatkannya
Air mata berasal dari balik mataku
Namun aku tak menangis
Menghitung hari yang telah kulewati

Aku akan mencari ke dalam jiwaku
Kata-kata yang ku dengar sudah mulai basi
Rasanya seperti memulai semuanya lagi
Tiga tahun terakhir ini hanyalah kepura-puraan
Dan aku berkata..

Selamat tinggal untukmu
Selamat tinggal untuk semua yang kupikir aku ketahui
Kau satu-satunya yang kucintai
Satu hal yang kucoba untuk pertahankan
Satu hal yang kucoba untuk pertahankan

Aku masih hilang dari pandanganmu
Dan sepertinya aku tak bisa hidup seharipun tanpamu
Menutup mataku dan kau mengusir pikiranku
ke tempat dimana aku dibutakan cahaya
Tapi itu tak benar

Selamat tinggal untukmu
Selamat tinggal untuk semua yang kupikir aku ketahui
Kau satu-satunya yang kucintai
Satu hal yang kucoba untuk pertahankan
Satu hal yang kucoba untuk pertahankan

Dan sangat menyakitkan menginginkan segalanya dan tidak satupun di waktu yang sama
Aku ingin milikmu dan aku ingin milikku
Aku menginginkanmu
Tapi aku tak memberikannya saat ini

Selamat tinggal untukmu
Selamat tinggal untuk semua yang kupikir aku ketahui
Kau satu-satunya yang kucintai
Satu hal yang kucoba untuk pertahankan
Satu hal yang kucoba untuk pertahankan

Dan saat bintang-bintang berjatuhan
Aku akan bangkit
Kau adalah bintang jatuhku

2 thoughts on “YUI – Goodbye to You

  1. Pingback: YUI Cover Songs | susyAlcyone

  2. Entah kenapa kalau diperhatikan hampir semua judul lagu YUI pakai bahasa inggris tapi lyricnya jepang, eh tapi waktu di Taiyou no Uta YUI sempet nyanyiin lagu goodbye Days pakai bahasa inggris ditempat nangkring cowok yang ditaksirnya (tidak lupa disamping Vending Machine Pocari Sweat – GO ION! *plakk) Pronunciation nya juga bagus, kayaknya YUI emank pinter bahasa inggris soalnya kalau diliat dari segi Mother Tongue orang jepang pronunciation YUI bisa dapet nilai A+ di kelas Speaking ^________^ b 5.000.000.000 jempol

Leave a Reply

