YUI – Cooking

YUI – Cooking

Lirik romaji dan terjemahan Indonesia dikerjakan oleh ILY team. Credit atau link back ke ILY wordpress atau grup facebook jika mengambil konten dalam blog ini… ^^ Thx

YUI – Cooking
Single: –
Album: HOW CRAZY YOUR LOVE

Romaji

Kaimono ni Dekakeru wa
Kyou wa anata to futari no Shokutaku ni naru
TEREBI wo miteru Sono suki ni sotto
Kirinuita RESHIPI nozoite
Let’s cooking

Tegiwa yoku PANCHETTA itame nagara
Kyou wa samukatta wa ne to
Negirau no Lalala

SOFA goshi ni Furimuiteru
Anata to oshaberi suru Jikan ga suki
Tamago wo futatsu Yoku kakimazetara
Hito tsumami SUPAISU kuwaete
Let’s cooking

Shinsen na akai TOMATO wa sonomama
Harikitte mienai you ni Moritsuketa

Hontou wa Tokui ja nai no
Demo Anata ni Homete morau no
Ureshikute

Koishiteru Mainichi ga kawatta
Shiawase no tochuu ga Ichiban ii…

Oishii yo to Me wo maruku saseta
Anata ga Yasashi sugite
Kowaku naru
I think while cooking

Terjemahan Indonesia

Aku keluar untuk berbelanja
karena hari ini bersama denganmu kita akan berada di meja makan
Sambil menonton televisi, diam-diam aku mengintip
robekan resep rahasia
Ayo memasak

Sambil memasak Panchetta dengan terampil
Aku berkata, “Hari ini dingin,ya?”
dan berterima kasih padanya Lalala

Di sofa kami membalikkan badan
Aku sangat menyukai saat berbincang-bincang denganmu
Aku menggabungkan 2 butir telur
dan menambahkan bumbu pedas Tsumami
Ayo memasak

Aku menaruh tomat merah segar
dan begitu tertarik melihatnya dalam hidangan

Walau sebenarnya aku tidak ahli dalam hal ini
Tapi demi dirimu yang telah memujiku
Aku sangat bahagia

Setiap hari yang aku cintai telah berubah
Namun yang paling aku sukai adalah saat-saat bahagia

Kau mengatakan “lezat” dengan mata lebar
Kau memang orang yang baik
membuatku jadi takut
Aku berfikir sambil memasak

One thought on “YUI – Cooking

Leave a Reply

