YUI – I do it

YUI – I do it

Lirik romaji dan Terjemahan Indonesia dikerjakan oleh ILY team. Credit atau link back ke ILY wordpress atau grup facebook jika mengambil konten dalam blog ini… ^^ Thx

YUI – I do it
Single: –
Album: HOLIDAYS IN THE SUN

Romaji

Tokai wo kugurinukeru kousokudouro no mukou ni
Mieta akari wa
Chiisana itami wo mune no oku kagayakasete
Kiete shimau kara
Oitsukenai Sonna ki ga shita kedo

Atashi wa nanimo kowakunai no
Mada shiranai koto bakari
Supiido wo agete Hashirinukeru
Iku saki mo douse wakaranai kara
I do it

Akai sora wo utsusu dejitaru kamera mitai ni
Iro wo tsuketashite
Muri ni senchimentaru na Koto wa tomete hoshii tte omou no
Datte yarikirenai yo
Kowarete yuku Sonna ki ga suru kara

Atashi wa mimi wo fusaide iru
Mada shiranai koto bakari
Supiido agete Hashirinukeru
Tachidomaru wake ni wa ikanai kara

Kotae ga hoshikute Toikakete kita kedo
Mae ni susumanakya Miete konai to
Mou kakugo wa dekite iru yo

Atashi wa nanimo kowakunai no
Mada shiranai koto bakari
Supiido agete Hashirinukeru
Kono mama owaritaku wa nai kara
I do it

Terjemahan Indonesia

Aku melewati kota dan jalan raya
dan melihat sebuah cahaya
Cahaya itu sedikit menyakitkan dalam dadaku
dan akhirnya menghilang
Rasanya aku tak bisa menyusulnya

Aku tak takut apapun
Aku tak tahu apapun
Aku menambah kecepatan dan berlari
Aku tak tahu dimana akan berakhir, namun
aku melakukannya..

Bagaikan kamera digital yang memantulkan langit merah
Aku menambahkan beberapa warna
Aku memikirkan cara berhenti dari perasaan yang berlebihan ini
Karena ini sangat menyakitkan
Rasanya aku akan hancur

Aku menutup telinga
Aku tak tahu apapun
Aku menambah kecepatan dan berlari
Karena tak ada cara bagiku untuk berhenti

Aku mulai bertanya karena menginginkan jawaban
Tapi aku harus tetap maju atau aku tak akan melihat
Diriku yang sudah siap

Aku tak takut apapun
Aku tak tahu apapun
Aku menambah kecepatan dan berlari
Aku tak ingin berakhir seperti ini, namun
aku melakukannya..

Leave a Reply

