YUI – No way

YUI – No way

Lirik romaji dan Terjemahan Indonesia dikerjakan oleh ILY team. Credit atau link back ke ILY wordpress atau grup facebook jika mengambil konten dalam blog ini… ^^ Thx

YUI – No way
Single: –
Album: I LOVED YESTERDAY

YUI – No way

Romaji

Mou iya n nacchau yo!
Sakki kara uwanosora de Keetai o
Zutto ki ni shi teru kedo
Dare to meeru shi teru no ?
Kao age te yo

Koucha mo same chatta shi
Kimochi datte same chau yo
Henji o ki ni suru koto ha aru yo
Dakedo sore ha itsu datte
Anata ni dake yo

Yatto ae ta koto
Yorokon de ta noni
Tsumannai ja nai

Saiaku na n da kara
Mou nan dattara
Uso naki demo shiyo u ka na ?
Appa yame toku yo
Aa ~ tsukareru mon
Sune te miru kedo

Yatte rare nai yo
No way

Terjemahan Indonesia

Aku mulai muak dengan hal ini!
Baru saja kau membangun kastil di air
Dan kau sepertinya sadar dengan teleponmu
Siapakah yang kau kirim pesan?
Angkat kepalamu

Tehmu sudah mulai dingin
Perasaanku juga sudah lembab
Ada waktu aku membawa sambil menunggu balasan juga
Tapi semuanya selalu
Hanya untukmu

Kita akhirnya telah bertemu
Aku bahagia
Bukankah ini membosankan?

Jika ini masalah
Jika memang seperti itu
Haruskah aku menghapus air mata buaya?
Aku pikir sebaiknya aku berhenti
Aa~ Aku lelah dengan hal ini
Aku akan kesal

Aku tak bisa melanjutkannya
No way!

One thought on “YUI – No way

Leave a Reply

