YUI – Find me

YUI – Find me

Lirik romaji dan Terjemahan Indonesia dikerjakan oleh ILY team. Credit atau link back ke ILY wordpress atau grup facebook jika mengambil konten dalam blog ini… ^^ Thx

YUI – Find me
Single: –
Album: I LOVED YESTERDAY

YUI – Find Me

Romaji

Kanashiku naru NYUUSU datte
Kikitaku mo nai uwasa datte
Mimi wo fusaide shiranai furi shitatte
Sukima kara koborete kokoro nurasuno

Sekai no dokoka dekitto
(sugu ni mitsukete hoshii)
Ano hi no atashi no youni
(hayaku mitsukete hoshii)
Namida korae nagara
Genjitsu ni mayoi nagara
Sagashite iru no tsugi no DOA wo…
Find me

Doryoku wa itsumo mie nikui
Kodoku wa aijou wo motomete iru
Mimi wo sumashite kikoete kita LOVE SONG
Heya no sumikko hitori de kokoro furueta

TEREBI ni utsutteta bashou wa
(aozora ga kirei datta)
Imademo dokoka ni atte
(hayaku mitsukete hoshii)
Namida korae nagara
Genjitsu ni mayoi nagara
Sagashite iru no tsugi no DOA wo…
Find me

Dousureba ii no ka wakara naku naru tabi
Mitsukete hoshii yo to sakenderu
Ima mo kawaranai

Sekai no dokoka dekitto
(sugu ni mitsukete hoshii)
Ano hi no atashi no youni
(hayaku mitsukete hoshii)
Namida korae nagara
Genjitsu ni mayoi nagara
Sagashite iru no tsugi no DOA wo…
Find me

Terjemahan Indonesia

Walaupun ini berita buruk
Walaupun ini adalah gossip yang tak ingin kudengar
Aku menutup telinga dan berpura-pura tidak tahu apa-apa
Namun mengalir dari celah kecil hatiku

Pasti di suatu tempat diluar dunia ini
(Berharap kau segera menemukanku)
Seperti perasaanku saat itu
(Berharap kau cepat-cepat menemukanku)
Walaupun menahan air mata
Walaupun aku kehilangan kenyataan
Aku mencari pintu selanjutnya
Temukanlah aku

Kerja keras tak selalu mudah dilihat
Kesepian mengharapkan cinta
Mendengarkan lagu cinta dengan penuh perhatian
Sendirian di sudut kamar, hatiku gemetar

Tempat yang diperlihatkan di TV
(Langit biru yang indah)
Pasti ada di suatu tempat di luar sana
(Berharap kau cepat-cepat menemukanku)
Walaupun aku menahan air mata
Walaupun aku kehilangan kenyataan
Aku mencari pintu selanjutnya
Temukanlah aku

Saat aku benar-benar kehilangan hal yang harus dilakukan
Aku berteriak “Aku harap kau menemukanku”
Walaupun waktu tidak berubah

Pasti di suatu tempat di uar sana
(Berharap kau dapat menemukanku)
Seperti perasaanku saat itu
(Berharap kau capat-cepat menemukanku)
Walaupun aku menahan air mata
Walaupun aku kehilangan kenyataan
Aku mencari pintu selanjutnya
Temukanlah aku

Leave a Reply

