YUI – Tonight

YUI – Tonight

Lirik romaji dan Terjemahan Indonesia dikerjakan oleh ILY team. Credit atau link back ke ILY wordpress atau grup facebook jika mengambil konten dalam blog ini… ^^ Thx

YUI – Tonight
Single: to Mother
Album: –

Romaji

To me? Why? sono te wo hanashite
Tonight tonight tonight
Get away mote sou na hito ne?
awai awai kowai

murasaki iro ni hikaru Easy light
suki ni narenai
mado GARASU no mukou Rainy blue

Fun fun la la love…
Fun fun love?
zenzen najimenai mama
ATASHI wa reisei ni naru
gomenne SAYONARA

Run away ukareta hito ne?
Tonight tonight tonight
Bachigai mayoikonda no
itai? itai itai

sagashimono wa nani? hitori Easy driver
kidzukarenai youni DOA wo akete miru
Closing time

Fun fun la la love…
Fun fun love?
I can’t change I can’t stop
yoake wo matte miru hodo
sunao demonai

kyou wo iyasu tame no jikan nano?
YES? NO? YES? ki ni naru no?
yorimichi wa dekinai
isoga nakucha…

Fun fun la la love…
Fun fun love?
zenzen najimenai mama
ATASHI wa reisei ni naru

Fun fun la la love…
Fun fun love?
I can’t change I can’t stop
yoake wo machi kirenai no
gomenne SAYONARA

Terjemahan Indonesia

Untukku? Kenapa? Lepaskanlah tangan itu
Malam ini, malam ini, malam ini
Menghindar seperti orang yang terkenal, kan?
Wajah pucat dan menakutkan

Warna keunguan bersinar, cahaya yang mudah
Aku tak menyukainya
Dibalik kaca jendela ada biru hujan

Cinta yang lucu
Cinta yang lucu?
Tak terlihat terbiasa dengan hal ini
Aku menjadi tenang
Maafkan aku, selamat tinggal

Menghindar seperti orang yang menyenangkan, kan?
Malam ini, malam ini, malam ini
Aku kehilangan tempat seperti tersesat, Ingin tetap tinggal?
Menyakitkan, menyakitkan

Apa yang sedang kau cari? Aku pengendara yang kesepian
Saat aku gagal memperhatikan pintu yang terbuka
Waktu tertutup

Cinta yang lucu
Cinta yang lucu?
Aku tak bisa berubah, aku tak bisa berhenti
Aku akan menunggu fajar
Tanpa bisa jujur

Inikah waktunya bangkit untuk hari ini?
Ya? tidak? ya? Kau peduli akan hal itu?
Aku tak bisa melepaskannya dengan cara itu
Tak bisa segera..

Cinta yang lucu
Cinta yang lucu
Tak terlihat terbiasa dengan hal ini
Aku menjadi tenang

Cinta yang lucu
Cinta yang lucu?
Aku tak bisa berubah, aku tak bisa berhenti
Aku akan menunggu fajar tanpa bisa jujur
Maafkan aku, selamat tinggal

Leave a Reply

