YUI – Driving today

YUI – Driving today

Lirik romaji dan Terjemahan Indonesia dikerjakan oleh ILY team. Credit atau link back ke ILY wordpress atau grup facebook jika mengambil konten dalam blog ini… ^^ Thx

YUI – Driving today
Single: CHE.R.RY
Album: MY SHORT STORIES

Romaji

Umi made ikitai na menkyo ga toreta nara
Kuruma ni norikonde hitori de DORAIVU

Daremo mita koto ga nai taiyou wo koete yuku
Akogarete iru
Sunset Driving today

Kimama ni ikite yuku sonna’n ja nai keredo
Akai sora miagete nakitai kibun

Dareka no sei ja nai kaze wo kanjite itai
Tokai no kotori wa nakanai

Nari tsudzukeru denwa no BERU
Mou tsukarete shimatta yo

Dareka ni aitakute koishiku natta nara
Kaeru tsumori
Sunset Driving today

Terjemahan Indonesia

Aku ingin ke pantai saat aku mendapatkan surat izinku
Aku akan pergi dengan mobil dan mengendarainya sendiri

Aku akan melintasi matahari yang tak dilihat orang lain
Ini adalah hal yang telah lama ingin kulakukan
Berkendara saat matahari terbenam hari ini

Aku tak hanya hidup dengan egois
Tapi saat aku melihat langit merah, rasanya ingin menangis

Ini bukanlah kesalahan siapapun, aku hanya ingin merasakan angin
Burung-burung di kota tidak bernyanyi

Teleponku terus bedering
Aku sangat lelah dengan hal ini

Saat aku ingin melihat seseorang, saat aku merindukan seseorang
Aku akan pulang
Berkendara saat matahari terbenam hari ini

Leave a Reply

