YUI – Sotsugyou Shashin

YUI ft Tokunaga Hideaki – Sotsugyou Shashin
Live in Bokura no Ongaku 2007.10.19

Lirik romaji dan terjemahan Indonesia dikerjakan oleh ILY team. Credit atau link back ke ILY wordpress atau grup facebook jika mengambil konten dalam blog ini… ^^ Thx

Romaji

Kanashii koto ga aru to hiraku kawa no hyoushi
Sotsugyou shashin no ano hito wa yasashii me wo shiteru
Machi de mikaketa toki nani mo ienakatta
Sotsugyou shashin no omokage ga sono mama datta kara

Hitogomi ni nagasarete kawatte yuku watashi wo
Anata wa tokidoki tooku de shikatte

Hanashi kakeru you ni yureru yanagi no shita wo
Kayotta michi sae ima wa mou densha kara mieru dake

Ano goro no ikikata wo anata wa wasurenaide
Anata wa watashi no seishun sono mono
Hitogomi ni nagasarete kawatte yuku watashi wo
Anata wa tokidoki tookude shikatte

Anata wa watashi no seishun sono mono

Terjemahan Indonesia

Saat aku bersedih, aku membuka sebuah sampul kulit
Lelaki yang ada di foto kelulusan itu mempunyai tatapan yang lembut
Saat aku melihatnya di kota, aku tak bisa berkata apa-apa
Karena dia masih sama seperti yang ada di foto kelulusan

Agar aku bisa berubah dan tidak tersesat di keramaian
Kau kadang berteriak padaku..

Pohon willow bergoyang layaknya sedang berbicara
Biasanya aku berjalan di bawahnya, namun sekarang hanya menatap dari kereta

Tolong jangan lupakan saat kita berada di musim panas itu
Kau adalah masa remajaku
Agar aku bisa berubah dan tidak tersesat di keramaian
Kau kadang berteriak padaku..

Kau adalah masa remajaku…

***

Original by Matsutoya Yumi
Album COBALT HOUR (1975.06.20)

About these ads

6 thoughts on “YUI – Sotsugyou Shashin

  1. Pingback: YUI Cover Songs | susyAlcyone

  2. Suara YUI khas banget itu yang bikin saya betah denger lagu lagu dia sejak 2007. Sotsugyou Shashin ini kena banget sama cerita kasih saya dengan pacar saya (walaupun gak sperti di lagunya yang kalau dicerna mereka tampaknya hanya bisa saling menyukai dari jauh saja) Kaget juga liat Original by Matsutoya Yumi
    Album COBALT HOUR (1975.06.20)
    apakah itu artinya lagu ini pernah dibawakan oleh Matsutoya Yumi ditahun 1975? wah keren saya tetap nge fans sama YUI semoga kedatangannya ke Indonesia yang sedang di rate ini masih bertahan di no 1. (YAKIN KARNA YUI LOVER SANGAT BANYAK DI INDONESIA!!!!!!)

    Beberapa lagu2 YUI sejauh ini saya tahunya sih semua hasil tangannya sendiri itu khan yang bikin YUI menang dari 10,000 kontestan di SONY 2006 lalu? Dan setelah itu semua perasaannya tercurah di lagu TOKYO (saya bisa nangis kalau dengar lagu ini sendirian soalnya kejadiannya mirip2 waktu 2005 pas saya mau pulang dari negeri sana). Saya suka juga dengan YUI ft Suga Shikao – Yozora no Mukou pokoknya wah banget itu lagu bahkan sempat mikir (pacarnya YUI yah? asli dari liriknya “yozoro no mukou ni wa, ashita ga mo matte iru = dibalik langit malam ini, ku masih menanti hari esok” (sorry kalau salah ^^ vocab kurang)

    BRAVO YUI kalao ada minta lyric Yume no Naka donk asik juga itu yang feat sama the Gumboss (kalau gak salah)

  3. sebelum di protes, saya langsung cari tahu tentang Suga Shikao dan melihat video ft dgn YUI di You Tube ternyata Suga Shikao adalah penyanyi angkatan 1990 keatas mungkin 1995 saya lupa juga. Yang jelas soal pacarnya YUI itu cuma first thought aja ^^ jangan diambil hati

  4. Pingback: Sotsugyou Shashin | Pencarian

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s